Sabtu, 10 Juni 2017

Cara Menghilangkan Benjolan pada Payudara Kiri atau Kanan Tanpa Operasi

Hati-hati jika pada payudara anda ada benjolan, jangan sampai dibiarkan, karena akan berbahaya bagi anda bisa jadi benjolan tersebut kanker atau tumor. Segera atasi dengan berbagai pengobatan alami yang aman terhadap tubuh anda. Salahsatu ramuan tradisional yang kami rekomendasikan yaitu DeMorina Probiotik Herbal sebagai Cara Menghilangkan Benjolan pada Payudara Kiri atau Kanan Tanpa Operasi paling ampuh, aman dan tanpa efeksamping.

Sekilas tentang Benjolan di Payudara Wanita

Cara Menghilangkan Benjolan pada Payudara Tanpa Operasi
Banyak yang bertanya benjolan kanker payudara letaknya dimana ? Benjolan ini bisa berada di payudara kiri atau payudara sebelah kanan, Bisa juga terjadi benjolan di payudara ibu menyusui. Benjolan ini yang merupakan gejala atau ciri awal kanker payudara. Tetapi ada juga benjolan payudara yang tidak berbahaya.

Prof.Zubairi menjelaskan bahwa benjolan di payudara bisa dibagi 2 yaitu kanker dan bukan kanker. Benjolan yang bukan kanker itu sendiri terbagi lagi menjadi 2 yaitu tumor dan bukan tumor. Tumor itu sendiri masih terbagi lagi:
  • Kista sederhana adalah kantung berisi cairan yang dapat membesar dan nyeri (umumnya sebelum menstruasi) dan sering terjadi pada wanita usia produktif yang masih mengalami menstruasi.
  • Papiloma adalah tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Jika seseorang menderita papiloma, payudara dapat mengeluarkan cairan bening kemerahan dikarenakan bercampur darah.
  • Fibroadenoma mamma merupakan tumor jinak payudara yang teraba sebagai benjolan licin yang kenyal seperti karet dan mudah digerakkan, umum dijumpai pada wanita yang belum mengalami menopause.
  • Fibrokistik payudara bisa terjadi karena pertumbuhan berlebihan jaringan ikat payudara yang dapat teraba sebagai benjolan. Selain pada jaringan ikat, juga bisa terbentuk banyak kantung cairan (kista) yang umumnya bersifat jinak.

Apa itu Tumor Payudara ?

Dalam ilmu kedokteran, yang dimaksud dengan tumor adalah semua penumbuhan jaringan yang berlebihan dan membentuk penumpukan massa pada bagian tubuh manapun, bisa jinak maupun ganas. Tumor ganas disebut kanker. Sedangkan kista adalah tumor yang berupa kantung berisi cairan. Jadi kista bisa disebut sebagai tumor jinak. “Pada sebagian besar kasus kista payudara, tidak cenderung menjadi kanker. Tapi Anda memang harus sering melakukan periksa payudara sendiri secara berkala dan kontrol ke dokter setiap 6 bulan hingga 1 tahun sekali,” kata Zubairi.

Penyebab Benjolan pada Payudara Wanita

Ada banyak penyebab benjolan pada payudara; biasanya karena perubahan jaringan seperti yang disebutkan diatas, bisa juga karena riwayat trauma (benturan, contohnya), ataupun infeksi. Benjolan pada payudara ini bisa disertai rasa nyeri tapi kebanyakan tidak.
Mari kita bahas beberapa jenis benjolan pada payudara, mulai dari yang paling sering kita temui. Dan perlu dicata, bahwa apa yang diuraikan di sini adalah TUMOR yang bersifat JINAK, meskipin akan dibahas sedikit tentang faktor resiko dari kanker payudara.

1. FIBROADENOMA (FAM)
  • Jenis tumor yang paling banyak ditemui
  • Paling banyak ditemukan pada usia 20 - 30 tahun, khususnya pada ras Afrika - Amerika
  • Pada perabaan; bentuknya bulat, padat, berbenjol-benjol (rubbery-lump), dapat digerakkan secara halus dan biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri.
  • Merupakan "kelebihan" dari kelenjar susu yang dikelilingi jaringan payudara lain.
  • Terapi : dengan pengangkatan melalui bedah

2. KISTA-SEDERHANA (SYMPLE-CYST)
  • Merupakan kantung yang berisi cairan (fluid-filled sacs)
  • Bisa terdapat satu atau banyak
  • Biasanya akan terasa nyeri HANYA saat menstruasi
  • Bersifat hilang-timbul; kadang teraba, kadang juga tidak.
  • Terapi: dokter akan melakukan "fine needle aspiration", yakni menghisap cairan tersebut keluar melalui jarum yang ditusukkan tepat pada kista, biasanya dibantu dengan panduan USG. Aspirasi ini dapat dilakukan langsung saat konsultasi, karena merupakan tindakan sederhana. Aspirasi atau penghisapan keluar cairan akan menyebabkan kista tersebut kempes dengan sendirinya, dan cairan akan dibiopsi untuk sekedar pemeriksaan lanjutan.

3. TUMOR FIBROCYSTIC
  • Tumor ini terjadi karena adanya perubahan pada jaringan fibrokistik yang dipengaruhi perubahan hormon yang fluktuatif selama siklus menstruasi bulanan.
  • Banyak ditemukan pada rentang usia 30 - 50 tahun
  • Keluhan yang paling banyak ialah teraba beberapa benjolan yang bervariasi ukurannya yang terasa nyeri dan membesar, biasanya menjelang menstruasi.
  • Terkadang disertai keluhan cairan yang keluar puting, seperti air susu (nipple discharge). Keluhan inilah yang sering kali menjadi alasan datang ke dokter.
  • Pada perabaan sering dijumpai massa yang kenyal, bisa hanya satu benjolan tapi berukuran cukup besar atau berjumlah lebih dari satu, ada rasa nyeri yang ringan, dan daerah di sekitar bejolan ini dapat teraba lebih keras.
  • Hampir tidak pernah ditemukan pada wanita yang sudah menopause seiring dengan berhentinya siklus hormon-menstruasi bulanan.
  • Terapi : tidak diperlukan pembedahan karena akan mengecil-menghilang dengan sendirinya jika menopause. Obat pereda nyeri biasanya diresepkan untuk membuat pasien lebih nyaman.

4. INTRADUCTAL PPPILOMAS
  • Biasanya ditemukan pada usia 45 - 50 tahun.
  • Kelainan berupa "kutil" pada saluran kelenjar air susu sekitar puting susu ( bagian dalam). 
  • Bisa menyebabkan ada cairan bercampur darah keluar dari puting susu ( nipple bleeding).
  • Terapi : dengan pembedahan.

5. TRAUMATIC FAT NECROSIS
  • Merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang masuk melalui saluran air susu pada puting susu.
  • Biasa terjadi pada ibu-ibu yang sedang menyusui.
  • Terdapat peradangan disertai bengkak pada area payudara tertentu dan menimbulkan nyeri disertai bengkak pada area payudara tertentu dn menimbulkan nyeri disertai gejala sistemik seperti demam.
  • Terapi : kompres dengan air hangat atau biarkan air hangat mengalir/ mengguyur payudara saat mandi dengan shower. Antibiotik dan obat pereda nyeri dapat diresepkan bila diperlukan. 

6. MASTITIS
  • Merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang masuk melalui saluran air susu pada puting susu.
  • Biasa terjadi pada ibu-ibu yang sedang menyusui.
  • Terdapat peradangan disertai bengkak pada area payudara tertentu dan mnimbulkan nyeri disertai gejala sistemik seperti demam.
  • Terapi : kompres dengan air hangat atau biarkan air hangat mengalir/mengguyur payudara saat mandi dengan shower. Antibiotik dan obat pereda nyeri dapat diresepkan bila diperlukan. 

Cara Menghilangkan Benjolan pada Payudara Kiri atau Kanan Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan pada Payudara Tanpa Operasi
Cara yang tepat untuk menghilangkan benjolan pada payudara kiri atau payudara kanan adalah dengan melakukan pengobatan ala DeMorina Probiotik Herbal yang lebih aman, ampuh, efektif serta tanpa efeksamping negatif terhadap tubuh. DeMorina Probiotik Herbal terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia yaitu Mengkudu, Buah sirsak, Daun Sirsak, Kulit Manggis, Sarang semut, Buah Merah Papua, Daun Binahong, Royal jelly, Madu murni, Bee POLLEN dan 14 Rempah-rempah (Kayu manis, Cengkeh, Kapulaga, Pala, Temu Lawak, Kunyit Putih, Lada Hitam, Jahe Merah, Jinten, Sereh, Pegagan, Bawang Putih, Adas, Akar Pinang). Dengan melihat komposisi yang lengkap, maka dapat dipastikan benjolan di payudara anda akan hilang dengan perlahan tanpa melakukan operasi. Info Selengkapnya baca DISINI

DeMorina Probiotik Herbal mengobati Benjolan di payudara sampai ke akar-akarnya, sehingga ketika sudah sembuh, maka tidak akan kambuh lagi menjadi kanker payudara jinak atau kanker payudara ganas.

Cara Pemesanan DeMorina Probiotik Herbal Obat Benjolan pada Payudara

Inilah Cara Pemesanan DeMorina Probiotik Herbal Obat Benolan di payudara Perempaun yang Ampuh, aman dan tanpa efeksamping dengan cara mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

DM # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # No HP. # Nama Bank Tujuan Transfer (Mandiri, BCA, BNI, BRI)

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol DeMorina :
DM # 3 Botol # Anwar Sidik # Jl. Letkol Basyir Surya No. 152 Kota Tasikmalaya Kode POS 46196 # 0857257xxxxx # BCA

kirim ke :
HP. / WA. 0857 2575 1922

Harga Obat Benjolan Payudara DeMorina Probiotik Herbal

1 Botol DeMorina Rp. 200.000,- isi 350 ml Belum Ongkir (1 Kg)
3 Botol DeMorina Rp. 550.000,- Diskon Rp. 50.000,- Belum Ongkir (1 Kg)
6 Botol DeMorina Rp. 1.000.000,- Diskon Rp. 200.000,- Belum Ongkir (2 Kg)

Anda juga bisa melakukan pemesanan lewat TokoPedia, Klik DISINI
Belanja Aman dan Nyaman di Toko kami

Sekian pembahasan kami tentang Cara Menghilangkan Benjolan pada Payudara Tanpa Operasi Paling Manjur, mudah-mudahan dapat membantu anda semuanya dalam menyembuhkan penyakit Benjolan pada payudara yang anda alami. aamiin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top